30 Personil Polres Bangka Donor Darah

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017, sebanyak 70 personil kepolisian jajaran Polres Bangka mendonorkan darahnya bertempat di aula Mapolres Bangka, Rabu (5/7/2017).

Ketua pelaksana kegiatan donor darah, AKP Kardinata mengatakan dalam kegiatan sosial ini, dari 70 personil yang mendaftarkan diri, hanya 30 personil yang mendonorkan darahnya mengingat kantong darah yang disiapkan PMI Bangka sebanyak 30 kantung.

“Sumbangan darah ini sebagai bentuk nyata kehidupan sosial bermasyarakat di Bangka dan diharapkan darah yang disumbangkan dapat bermanfaat bagi masyarakat di daerah ini,” ujarnya.

Ia mengakui terus mengajarkan seluruh personil kepolisian daerah ini untuk lebih giat dalam melakukan kegiatan sosial selain tugas dan fungsinya sebagai pengayom dan pelayan masyarakat.

Ditambahkannya, sebelum didonorkan semua personil terlebih dahulu dilakukan pengecekan kesehatan agar darah yang disumbangkan bermanfaat dan bebas dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Darah semua personil bagus dan ini menunjukkan personil kita bebas narkoba,” katanya.

Kegiatan darah ini dilaksanakan sampai pukul 11.00 WIB dengan tema setetes darah kita bermanfaat bagi nyawa mereka.

“Semoga kegiatan yang kita lakukan bermanfaat karena aparat hukum juga berasal dari masyarakat dan nantinya juga kembali ke masyarakat,” tandasnya. (Lio).

About kabarbabel 2241 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.