Polres Bangka Gelar Lomba dan Bakti Sosial Peringati HUT Bhayangkara

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Polres Bangka menggelar sejumlah lomba dan kegiatan bakti sosial yang diikuti seluruh anggota Polri dan masyarakat umum dalam rangkaian memperingati HUT ke 71 Bhayangkara.

Kepala Bagian Sumda Polres Bangka, Kompol Effendi Sugianto di Sungailiat, Selasa (4/7/2017) mengatakan beberapa item kegiatan sudah berlangsung di Mapolres Bangka yakni potong tumpeng oleh Kapolres Bangka dan kenaikan pangkat reguler 2 personil Polres Bangka di Mapolres Bangka.

“Kegiatan pertama diikuti kalangan internal Polres Bangka dalam rangka meningkatkan proposionalisme dan modernitas personil Polri,”ujarnya.

Selanjutnya kata dia, sejumlah kegiatan lain seperti bakti sosial seperti donor darah diselenggarakan Rabu (5/7/2017) di Mapolres Bangka, gotong royong di sejumlah tempat ibadah pada hari Sabtu (8/7/2017) serta anjang sana ke panti asuhan dan mengunjungi purnawirawan polri dan warakauri serta personil Polri yang mengalami sakit akut pada hari Jumat dan Sabtu.

“Tempat tempat umum seperti Lapangan Taman Sari dan pasar di daerah ini menjadi sasaran lokasi bakti sosial,” ujarnya.

Dia menambahkan, untuk lomba menembak tingkat Polres Bangka, pihak panitia terlebih dahulu melakukan pelatihan menembak dan dibuka untuk umum.

“Pelatihan menembak kita lakukan untuk persiapan mengikuti kejuaran lomba menembak tingkat Polres Bangka dan kepada juaranya akan mewakili Polres Bangka lomba menembak di Mako Brimob pada tanggal 8-9 Juli 2017,”katanya.

Ia menambahkan, kegiatan lain yang dilombakan yakni lomba adzan, lomba MTQ dan MSQ tingkat umum serta lomba gaple pada tanggal 5 hingga 7 Juli.

“Acara puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 71 diselenggarakan di halaman kantor Bupati Bangka Senin (10/7/2017),”katanya.

Dia berharap, kegiatan lomba dan bakti sosial yang berlangsung selama sepekan itu dapat mempererat kebersamaan antara Polri dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Bangka.

“Melalui kegiatan ini, kedepan Polri harus lebih baik dan terus meningkatkan proposionalisme serta modernitasnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di daerah ini,”. katanya. (rif).

About kabarbabel 2241 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.