Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Dipadati Pemudik‎

MUNTOK – www.kabarbabel.com, Puncak liburan lebaran arus mudik di Pelabuhan Tanjung Kalian, Muntok, Bangka Barat mulai padat. Antrean tampak mulai terlihat baik dari pemudik dengan kendaraan motor maupun mobil serta penumpang yang hendak menyeberang ke Pelabuhan Tanjung Siapi-api, Sumatera Selatan.

Sejak Sabtu pagi (1/7/2017) antrean mobil sudah sampai 10 barisan, yang tiap barisannya lebih dari 10 unit mobil. Sedangkan kendaraan motor tampak ratusan antri untuk berangkat menggunakan kapal roro yang sudah mulai tiba sejak jam 7 pagi. Puncak arus mudik diperkirakan masih terjadi hingga besok, Minggu (2/7/2017).

Terpantau, para penumpang memilih menunggu di warung-warung seputar pelabuhan dan rest area. Situasi mudik di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok dalam penyelenggaraan Dinas Perhubungan Kabupaten Bangka Barat didukung pengamanan dari kepolisian dan personel lintas instansi. 

“Saya sudah menunggu sejak jam 10, sekarang jam 3 sore. Mungkin malam baru bisa berangkat. Kapal ini infonya sampe jam 12 malam,” kata salah satu pemudik  asal Sungailiat yang hendak ke Jakarta lewat lintas timur, Izan. (kbc).‎

About kabarbabel 2058 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.