Speedboat Hero Hilang, Diperkirakan Hanyut ke Perairan Bangka Belitung

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Informasi kapal hilang kembali terjadi di perairan laut Bangka Belitung. Kali ini diminta kepada nelayan untuk ikut membantu memonitor apabila menemukan sebuah speedboat yang diduga hilang atau hanyut ke arah perairan Bangka Belitung.

“Dimonitor dan disampaikan kepada rekan-rekan nelayan, dari Wadir Polairud Polda Metro jaya Jakarta bahwa telah hilang Speed boat  merk “Hiro” yang berangkat dari Pulau Matsari menuju tujuan ke arah Sabira Kepulauan Seribu. Waktu tiba di Pulau Sabira harusnya pukul 03.00 WIB subuh hari Kamis tadi pagi, sampai sekarang belum bisa dihubungi. Diperkirakan kehabisan BBM dan hanyut arah ke Babel,” ujar Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Bangka, Ridwan, Kamis malam (22/6/2017).

Ia menghimbau, agar siapa pun termasuk nelayan berkenan menyampaikan informasi bila melihat keberadaan speedboat Hero.‎ Informasi keberadaan speedboat tersebut apabila ditemukan dapat menghubungi Dapas pada nomor ponsel 0812 574 5745. (vna).‎

About kabarbabel 2042 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.