Polsek Sungailiat Bagi Takjil Kepada Pengendara

Polsek Sungailiat membagikan takjil kepada penggendara, Kamis (22/6/2017). (Foto:Syarif/www.kabarbabel.com).

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Polisi Sektor Sungailiat menggelar kegiatan sosial di bulan Ramadhan dengan membagi bagikan makanan berbuka puasa (takjil) kepada pengendara yang melintas di depan pos pengamanan Lebaran Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat, Kamis (22/6/2017). Kapolsek Sungailiat, AKP Yudha disela sela kegiatan mengatakan pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian dari polisi kepada masyarakat yang ada di daerah ini.

“Pembagian takjil ini kita lakukan bersama elemen masyarakat dengan maksud bahwa polisi ada disini hanya untuk masyarakat,” ujarnya.

Menurut dia, dalam kegiatan sosial itu, Polsek Sungailiat menunjukan kepada masyarakat akan kesiapannya dalam melakukan pengamanan perayaan hari Raya Idul Fitri.

“Kita aparat kepolisian disini menyatakan siap mengamankan pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1432 Hijriyah yang ada di daerah ini,” katanya.

Ditambahkannya, saat pembagian takjil dilakukan, para pengendara yang melintas didepan pos pengamanan BKPM Sungailiat disuguhkan pertunjukkan atraksi barongsai.

“Tujuan Polsek Sungailiat menampilkan barongsai ini hanya untuk menunjukkan kepada masyarakat jika polisi itu ada disini hanya untuk masyarakat,” sebutnya.

Dikatakannya, dalam pembagian takjil kepada pengendara yang melintas, Polsek Sungailiat melibatkan unsur elemen lainnya seperti perwakilan HKBP, unsur ulama yang ada di daerah ini.

“Kita ingin menunjukan kepada khalayak luas kalau kerukunan antar umat beragama didaerah ini hingga sampai saat ini benar benar terjaga,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, dia menghimbau kepada pengendara daerah ini untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam berkendara di jalanan.(rif).

About kabarbabel 2399 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.