Ditemukan Bayi di Jelitik dengan Nama Al Faqih Jibril Bahri, Warga Gempar

Istimewa (www.kabarbabel.com).

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Seorang bayi laki-laki yang bernama Al Faqih Jibril Bahri yang ditemukan oleh Joni (29) warga Tambang 23 lingkungan Tunas Kelapa, Rabu (14/6/2017) sekitar pukul 17.00 WIB membuat warga sekitar geger. Bayi malang ini ditemukan oleh Joni tepatnya di pinggir jalan dekat pesantren/panti asuhan Yayasan Al Muttaqin jalan Dewi Kwan Yien RT 05 saat Joni hendak pergi ke rumah mertuanya di Jelitik.

Saat ditemukan, bayi berkulit putih ini diletakkan dipinggir jalan dalam keadaan tertutup kain bergambar Tiger dan Poodan. Selain itu juga ditemukan tas berwarna Pink yang berisi surat surat atau pesan berupa tulisan dari orang tuanya agar bayi yang diberi nama Al Faqih Jibril Bahri ini dititipkan sementara waktu di pesantren/ panti asuhan Yayasan Al Muttaqin jalan Dewi Kwan Yin, Jelitik.

Setelah itu, Joni langsung melaporkan hal tersebut kepada Ketua RT 05, Akhiun dan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Jelitik Bripka Herry. Bayi malang itu langsung dibawa kerumah ketua RT lingkungan setempat untuk dibersihkan lalu dibawa ke rumah Sakit Medika Stania Sungailiat.(rif).

About kabarbabel 2195 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.