Kejurda Pelajar VIII, Tuan Rumah Belitung Masih Pimpin Perolehan Medali

TANJUNGPANDAN – www.kabarbabel.com, Perhelatan Kejurda Pelajar VIII Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendekati babak akhir. Sebanyak 309 medali dari 314 yang diperebutkan telah dikoleksi sejumlah atlet. Hingga Selasa malam (23/5/2017) hanya 1 medali emas dan 4 medali perunggu lagi yang belum dikoleksi atlet.

“ Alhamdulillah Juara” ujar Neli Kartina meluapkan kegembiraan melalui media sosial atas prestasi yang diraih Tim Ritmik Gymnastics Kabupaten Belitung dalam ajang Kejurda Pelajar VIII Tahun 2017 ini.

Nelli Kartika, sejumlah guru dan orangtua adalah sosok-sosok yang tak kalah besar perannya dalam mencetak prestasi atlet pelajar selain peran pelatih dan ofisial.

Tim Ritmik Gymnastics Kabupaten Belitung menyumbangkan meraih 2 medali emas,2 perak dan 1 perunggu. Sedang total perolehan medali dari cabang senam

Terpaut tipis dari Belitung Timur , Kontingen Belitung berhasil unggul di posisi pertama dengan 24 emas, 22 perak dan 23 perunggu sedangkan Belitung Timur berada di posisi kedua dengan 23 emas, 15 perak dan 16 perunggu disusul Pangkalpinang dengan 19 emas, 25 perak dan 17 perunggu di posisi ketiga.

Meski belum menyelasikan tahap akhir. Belitung optimis bisa mempertahankan Juara Umum Kejurda Pelajar VIII 2017 seperti pada Kejurda Pelajar VIII di Sungailiat tahun 2015 lalu.

“Alhamdulillah. Walaupun hanya unggul tipis dari Beltim, akhirnya Belitong (optmis) dapat juara Umum Kejurda Pelajar VIII 2017. Terimakasih buat masyarakat Belitung atas doa dan dukungannya” ujar Kepala Dispora Kabupaten Belitung MZ Hendra Caya. (buletingbelitong.com/kbc/*vna).

About kabarbabel 2360 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.