Polres Beltim Kumpulkan Bukti-Bukti Terbakarnya Wall Boulder Panjat Tebing

Wall Boulder Panjat Tebing yang terbakar di kawasan Stadion Utama Kabupaten Belitung Timur, Selasa (23/5/2017). (www.kabarbabel.com).

MANGGAR – www.kabarbabel.com, Terbakarnya Venue Panjat Tebing di kawasan Stadion Utama Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Selasa pagi (23/5), sudah ditangani jajaran Kepolisian Resor Belitung Timur (Polres Beltim). Sebagai langkah awal penyelidikan, Polres Belitung sudah mengumpulkan bukti-bukti terkait penyebab terbakarnya salah satu wall pada venue Panjat Tebing senilai 650 juta tersebut.

Untuk kepentingan penyelidikan, Petugas Polres Beltim sudah memasang Police Line pada bangunan Wall Boulder yang ambruk akibat terbakar. Selain itu, petugas juga mencari bukti-bukti dengan mengais abu sisa-sisa kebakaran.

Kapolres Beltim AKBP Nono Wardoyo melalui keterangan tertulisnya kepada wartawan mengatakan, dirinya sudah memerintahkan jajarannya untuk proses melakukan proses identifikasi terbakarnya Venue Panjat Tebing tersebut. Menurutnya, Pihak kepolisian sedang melakukan lidik dan meminta keterangan para saksi di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), yang melihat kejadian tersebut.

“Saat ini kami masih bekerja untuk mencari dan mengumpulkan bukti-bukti dalam rangka penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran tersebut,” ungkap Kapolres Beltim, AKBP Nono Wardayo, Selasa (23/5), melalui keterangan tertulisnya kepada wartawan. (yab)

About kabarbabel 2405 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.