Vendi Andireja Daftar ke Gerindra untuk Pilbup Bangka

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Kader Gerindra Bangka Belitung (Babel) Vendy Andireja, tepat pukul 10.00 wib, Rabu (17/5/2017) kemarin secara resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati di DPC Gerindra Bangka, Jl.Jendral Sudirman, Sungailiat. Kehadiran Vendy diterima langsung Ketua DPC Gerindra Bangka M.Suharto.SH dan Sekretaris DPC Gerindra Bangka Hidayat

Vendy dalam rilisnya menjelaskan, majunya ia dalam Pilbup Bangka guna membawa Bangka yang baru.

“Saya ingin membawa Bangka yang baru,” tegas Vendy usai mengambil formulir pendaftaran.

Sebagai kader yang loyalis, Vendy menjelaskan bahwa ia menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai terkait pencalonan. Dia mengaku, setelah kelengkapan berkas dirinya akan sesegera mungkin mengembalikan formulir.

“Meski waktu yang diberikan masih satu bulan, tapi kita berupaya untuk secepat mungkin mengembalikanya,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Vendy juga berterima kasih kepada DPC Gerindra Bangka yang sudah menyambutnya dengan baik.

“Terima kasih semua. Ini adalah kesempatan kita untuk bersilaturahmi dan bergandengan tangan untuk Bangka yang baru,” ucapnya.

Ketua DPC Gerindra Bangka Suharto didampingi Sekretaris Gerindra Hidayat menjelaskan, pihaknya mulai membuka pendaftaran sejak hari ini sampai 10 Juni mendatang. Menurut dia, Vendy adalah calon pertama yang mengambil formulir.

“Pak Vendy adalah pendaftar pertama,” ucapnya.

Dia menjelaskan, ada beberapa kelengkapan administrasi yang harus dilengkapi oleh setiap pendaftar. Mulai dari curiculum vitae, visi misi, surat bebas narkoba sampai kepada program kerja. Berkas tersebut nanti dilampirkan pada saat pengembalin formulir.

Suharto menjelaskan, Gerindra terbuka bagi siapa saja. Nanti, DPC akan melakukan survey internal partai terhadap calon yang mengembalikan formulir.

“Kita ajukan 2 calon ke DPD dan ini bebas biaya. Gerindra mengutamakan transparansi dan profesional. Harapan kita dapat mendorong figur pemimpin yang inovatif, kreatif serta berkomitmen memajukan kabupaten bangka,” tutupnya.

Sementara, Hari salah satu masyarakat yang ikut mengantarkan Vendy Andi Reja mengambil formulir pendaftaran berharap, Vendy dapat membawa Bangka yang baru. Menurut dia, banyak sekali permasalahan di Kabupaten Bangka yang harus diselesaikan.

“Saya meyakini pak vendy bisa membawa bangka yang baru ke arah yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat,” harapnya. (kbc).

About kabarbabel 2421 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.