Bupati dan Wabup Tinjau UNBK SMP di Manggar 

MANGGAR – www.kabarbabel.com, Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza dan Wakil Bupati Beltim Burhanuddin, Selasa (2/5), melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2017 untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP)  di Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur.

Peninjauan pelaksanaan UNBK SMP ini dilaksanakan usai mengikuti upacara hari pendidikan nasional, dimana Bupati dan Wabup Beltim beserta unsur forkominda melakukan peninjauan pertama ke SMP Negeri 4 Manggar dan kemudian dilanjutkan ke SMP Negeri 1 Manggar.

Kedatangan Bupati dan rombongan diterima oleh pihak sekolah pada pukul 10.15 WIB. Tampak para siswa berbaris rapi sebelum masuk ke ruang ujian. Mereka diberikan pengarahan singkat karena pelaksanaan ujian dimulai pukul 10.30 WIB.

Dalam kesempatan melakukan kunjungan guna memantau pelaksanaan UNBK, Yuslih memberikan motivasi dan semangat kepada para pelajar yang akan mengikuti ujian pada hari pertama tersebut.

“Laksanakan dengan baik dan tenang agar memberikan hasil yang baik bagi pendidikan kita di Beltim. Kita harus bisa bergerak cepat ke depan agar dapat maju dan sukses. Inilah adalah modal untuk kita ke depan, “ kata Yuslih Ihza dihadapan para siswa SMP Negeri 1 Manggar. (diskominfo-ver/kbc/*yab)

About kabarbabel 2360 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.