Yuslih Pimpin Upacara Hari Pendidikan

MANGGAR – www.kabarbabel.com, Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza, Selasa (2/5), bertindak selaku inspektur upacara pada momen peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2017, yang berlangsung di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Beltim.

Upacara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Beltim Burhanuddin, Ketua DPRD Beltim Tom Haryono, Kapolres Beltim AKBP Nono Wardoyo dan unsur Forkominda, pimpinan organisasi perangkat daerah, para PNS/ PTT hingga para pelajar.

Selaku inspektur upacara, Yuslih membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI dengan tema Percepat Pendidikan Yang Merata Dan Berkualitas.

“Tema peringatan Hari Pendidikan tahun 2017 ini, erat kaitannya dengan fenomena dunia yang berubah sangat cepat dan menuntut kualitas semakin tinggi, untuk itulah diharapkan hal tersebut dapat diwujudkan,” sebut Yuslih saat membacakan kata sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Disisi lain, reformasi pendidikan nasional perlu dilaksanakan secara sistematis, prosedural dan bertahap, disamping perlu dukungan dan partisipasi konstruktif semua jajaran pelaksana pendidikan, pemangku kepentingan pendidikan  bahkan warga negara Indonesia.

“Dengan tercapainya tujuan yang ditetapkan maka generasi ke depan bisa mengenyam pendidikan berkualitas sehingga Bangsa Indonesia mencapai kemajuan dan keunggulan diantara bangsa-bangsa lain,” tutup Yuslih (diskominfo-ver/kbc/*yab)

About kabarbabel 2248 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.