Disparpora Tidak Akan Berikan Data Detail Sungailiat Triathlon ke Simpul Babel

Rapat Sungailiat Triathlon 2017 di OR Bina Praja Kantor Bupati Bangka, Rabu (12/4/2017).

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka Thony Marza menegaskan tidak akan memberi data secara keseluruhan bagi pihak yang tidak seharusnya. Pihaknya menyatakan telah terbuka namun tidak semuanya akan dibuka terutama menyangkut data secara detail.

“Sejauh ini kita telah terbuka namun bukan berarti semua hal harus dibuka dengan memberikan semua data kepada semua pihak,” kata Thony Marza di Kantor Bupati Bangka, Rabu (17/4/2017).

Pernyataan Thony Marza tersebut menyikapi surat yang dilayangkan oleh Ketua Simpul Babel Ujang Supriyanto. Sebelumnya Simpul Babel dalam suratnya menyampaikan kegaduhan even tahunan Sungailiat Triathlon  yang kerap terjadi setiap diselenggarakan.

“Kita berikan kepada pihak yang memang layak kalau data, supaya nanti jangan salah data atau jangan salah diberikan. Kita akan berikan seperti SK kepanitiaan, namun untuk besaran dana sampai rincian ke ringgit tidak bisa, kalau soal lelang dapat dimintakan ke bagian ULP,” tegasnya.

Baca:

 http://www.kabarbabel.com/2017/04/11/sering-gaduh-simpul-babel-pertanyakan-sungailiat-triathlon-dan-bangka-expo/

Ditambahkannya, ia tidak mengerti apa yang dimaksudkan Simpul Babel soal gaduh Sungailiat Triathlon. Namun ia tidak bisa membatasi persepsi orang yang mempunyai pemikiran lain atas penyelenggaraan event tersebut. Sejauh ini pihaknya berusaha memberikan yang terbaik untuk penyelenggaraan event tersebut. Mengenai Even Bangka Expo, Thony menyatakan even itu tidak menggunakan dana APBD Kabupaten Bangka. (kbc).

About kabarbabel 2047 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.