PMI Pusat Bantu Mobil Tanki Air Untuk PMI Propinsi Babel

PANGKALPINANG – www.kabarbabel.com, Ketua PMI Kepulauan Propinsi Bangka Belitung, Ny Hj Nooer Hari Astuti Eko Maulana Ali, mengatakan bahwa dirinya merasa senang dengan bantuan 1 unit mobil tanky air dari PMI pusat. Pasalnya sudah lama memperjuangkan agar PMI Babel dapat bantuan 1 unit mobil tanki air dan hari ini terbukti, PMI pusat membantu.

”Saya senang, karena ada mobil tanki bantuan dari PMI pusat untuk membantu warga Bangka Belitung jika terjadi kekeringan, kemarau panjang dan warga membutuhkan air bersih,” ungkap Ketua PMI Babel, Hj. Noerhari Astuti, ketika ditemui, Rabu (5/4/2017) di Kantor PMI Propinsi Babel.

Dijelaskan oleh mantan istri gubernur Babel, yang akrab disapa Bunda Eko ini, bahwa dulu juga pernah memperjuangkan 1 unit mobil transfusi darah untuk warga masyarakat Babel, tapi waktu itu diberikan ke Kabupaten Belitung. Terkait yang sifatnya kepedulian kemanusian untuk warga masyarakat Babel, pihaknya akan terus memperjuangkan, apapun bentuknya lewat PMI pusat.

“Mungkin nanti akan dibantu lagi oleh pusat dalam bentuk lain,” tuturnya.

Ditambahkan Bunda Eko, dirinya terus menerus melakukan upaya-upaya untuk kesejahteraan warga masyarakat Bangka Belitung. Diakui, bahwa tanggung jawab sebagai ketua PMI propinsi Bangk belitung, cukup berat tantangan kedepannya. Namun semua tetap akan dhadapi dan dirinya tidak akan pernah merasa lelah, untuk terus berjuang demi kesejahteraan warga masyarakat Bangka Belitung.

“Sampai kapanpun saya tetap akan terus berjuang, guna meneruskan perjuangan almarhum Eko Maulana Ali, guna memperjuangkan hak-hak perempuan dan kesejahteraan warga masyarakat Bangka Belitung,” pungkasnya. (eru).

About kabarbabel 2051 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.