‎Betis Kaki 2 Pelaku Curat Dihadiahi Timah Panas‎ ‎

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, 2 pelaku curat yang beraksi sedikitnya pada 8 TKP di Pulau Bangka meringis saat digiring dari ruang sel tahanan Mapolres Bangka. Keduanya adalah MM alias LI (38) dan LP alias PT (37) yang dihadiahi timah panas masing-masing pada salah satu betis kakinya.

Keduanya diringkus tim Opsnal Satreskrim Polres Bangka pada Jumat (31/3/2017) lalu saat akan memetakan toko kelontong sasaran curat di daerah Merawang. Karena hendak melarikan diri, polisi kemudian menghadiah timah panas. MM kepada sejumlah wartawan mengaku, sudah 3 kali menjadi residivis kasus pencurian, sedangkan LP sudah 1 kali menjadi residivis namun terkait 2 perkara yang dikreditkan, perkara curanmor dan curat.

‎Kabag Ops Polres Bangka Kompol S. Sophian seizin Kapolres Bangka AKBP Johanes Bangun mengatakan, MM harus didor di betis bagian kanan, sedangkan LP di betis bagian kiri karena sempat berupaya melarikan diri saat ditangkap.

Salah satu pelaku curat,‎
MM kepada wartawan mengaku di Sungailiat ia tinggal di Lingkungan Tunas Kelapa Kelurahan Surya Timur, aksi curanmor pernah dilakukan di Air Mesu, Pangkalan Baru, Bangka Tengah. Pernah juga mengambil pasir timah di daerah tempilang dan Belinyu masing-masing sebanyak 200 kg. (vna)‎

About kabarbabel 2058 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.