Raperda Ditolak Fraksi NasDem, Direktur PDAM Maklum

Direktur PDAM Tirta Bangka Wellindra Bashir

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com – Direktur PDAM Tirta Bangka, Wellindra Bashir memaklumi komentar fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Bangka terkait penolakan dibahasnya Raperda Penyertaan Modal Pemkab Bangka ke PDAM.  Raperda yang masuk ke dalam Prolegda tahun 2017 dengan nilai Rp 1,2 miliar itu ia nilai memang sudah seharusnya di Perdakan

“Kalau ada satu diantara DPRD menolak itu kan biasa, dinamika. Itulah fungsi mereka selaku fungsi pengawasan. Kalau ada yang belum setuju saya maklum karena ini alam demokrasi,” kata Welli kepada www.kabarbabel.com, Sabtu (1/4/2017).

Soal adanya dukungan dari pengurus NasDem Provinsi Babel, Agung Setiawan yang menyatakan kinerja PDAM Tirta Bangka kepemimpinannya cukup bagus, ia pun tidak bisa berkomentar banyak. Sebab  ia akui, apa yang dilakukan untuk penilaian bagus atau tidaknya ada pada orang lain.

“Saya kan melayani masyarakat, saya kerja-kerja-kerja, Bupati Bangka dan DPR mendukung kebijakan saya harus tunjukkan dengan kinerja, meningkatkan pelayanan, disiplin ke karyawan. Kalau penilaian saya serahkan kepada masyarakat, tokoh masyarakat, ada pemerintah, benar kata saya baik kata saya kan belum tentu baik kata masyarakat,” jelasnya. (vna).

About kabarbabel 2428 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.