Cek Kandungan Timah, PT. Timah Rencanakan Ekplorasi Laut Olivier Beltim

Keberadaan Kapal Isap Produksi (KIP) di perairan Belitung Timur beberapa waktu lalu. (foto:Pifin Heriyanto/www.kabarbabel.com)

BELITUNG TIMUR – www.kabarbabel.com – Jajaran Pemkab, DPRD Belitung Timur (Beltim), LSM, dan tokoh nelayan melakukan peninjauan langsung ke Kapal Bor Giotin 1 milik PT Timah di perairan olivier, Senin (27/3/2017). Kepala Divisi Eksplorasi Setiawan Raharjo dan beberapa petinggi PT Timah langsung melakukan jumpa pers di Pelabuhan ASDP Manggar usai peninjauan tersebut.

“Maksud kehadiran kita untuk melakukan eksplorasi guna mengetahui seberapa besar kandungan timah di laut olivier yang merupakan areal PT. Timah seluas 30 ribu hektar,” ungkap Setiawan Raharjo.

Setiawan juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan silaturahmi dengan Bupati Belitung Timur dan mendapatkan respon positif serta meminta pihaknya melakukan komunikasi dengan masyarakat.

“Kita sudah memiliki dokumen lengkap dan untuk kegiatan selanjutnya yakni penambangan nanti ada divisi lain, tentunya dengan berbagai proses yang memperhatikan sekitar dengan survey ke lapangan,” pungkasnya. (pin)

About kabarbabel 2065 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.