Sempat Dikabarkan Hilang, Upik Ditemukan Hendak Bunuh Diri di Pangkalpinang

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Upik (25) warga Lingkungan Nelayan 2, Kelurahan Sungailiat, Kecamatan Sungailiat ditemukan setelah beberapa pekan lalu dikabarkan hilang. Upik ditemukan di Pangkalpinang oleh warga saat diduga hendak melakukan aksi bunuh diri.
Penemuan Upik yang sempat dilakukan pencarian ini dibenarkan Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Bangka, Ridwan. Upik diketahui keluarganya setelah ada salah satu pemilik akun facebook memfosting fotonya sedang terkulai lemas dengan infus di rumah sakit.‎
‎‎
“Benar Upik ditemukan. Keluarga korban langsung melakukan pengecekan di rumah sakit umum Pangkalpinang. Upik ditemukan oleh warga Pangkalpinang yang saat itu dilihat Upik hendak melakukan aksi bunuh diri. Oleh warga Upik langsung dilarikan ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang,” ‎kata Ridwan kepada www.kabarbabel.com, Jumat malam (24/3/2013).
Mengingat ‎kondisi Upik lemah dan seperti tak sadarkan diri, ia dilarikan ke RSUD Depati Hamzah untuk mendapatkan perawatan medis. Pihak keluarga mendapatkan informasi keberadaan Upik dari postingan warga di Akun Forum Jual Beli Motor Bangka yang bernama Rozi As Shoobir. ‎Setelah memastikan laki-laki tersebut Upik pihak keluarga pun langsung menuju Rumah Sakit.
Pada waktu hilang, Upik yang merupakan ABK Kapal Mayang milik H. Sarifudin. Ketika‎ melaut, Upik memiliki gelagat aneh dan selalu hendak menceburkan diri ke laut pada Sabtu (4/3/2017) lalu. Merasa khawatir, rekan-rekannya memutuskan untuk kembali ke pelabuhan, namun belum berlabuh kapal yang ditumpangi Upik tiba-tiba melompat ke muara dan langsung hilang pada malam itu. Walau sempat dilakukan p‎encarian namun kemudian sempat dihentikan karena tidak juga ditemukan. (vna).

About kabarbabel 2042 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.