Mencari Jawara Muscab GAPENSI Bangka

*Cari Pengganti Rendra Basri yang Sudah 2 Periode

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Dalam waktu dekat kepengurusan GAPENSI Bangka, akan menggelar musyawarah cabang guna mencari kursi nomor satu di GAPENSI. Pasalnya kepengurusan GAPENSI 2012-2017 akan berakhir dan untuk pucuk pimpinan sudah tidak mungkin lagi dijabat, oleh Rendra Basri.

Rendra Basri tercatat sudah dua periode memegang ketua GAPENSI Bangka. Tentunya banyak harapan dari 76 anggota GAPENSI, agar kedepannya lebih memperhatikan anggotanya dan juga kelangsungan hidup pemborong-pemborong kecil.

“Saya sendiri tidak begitu tertarik untuk menjadi ketua, karena masih banyak teman-teman yang lebih mumpuni untuk memimpin GAPENSI. Kita serahkan saja pada teman-teman dan yang penting siapa pun yang terpilih dapat membawa GAPENSI lebih baik dan lebih mensejahterakan anggotanya,” ujar, Wakil Ketua GAPENSI Bangka, Fatur Rahman, ketika ditemui, Kamis (23/3/2017) di sela-sela persiapan Muscab di Kantor GAPENSI Bangka.

Hal senada juga dikatakan anggota GAPENSI, Aang, bahwa siapa pun yang terpilih nanti bisa membawa GAPENSI kedepan lebih baik lagi dan tidak ada keluhan bagi anggota karena tidak dapat bekerja, tidak dapat proyek.

“Kalau mengenai pelelangan menggunakan lelang lewat internet, rata-rata anggota GAPENSI sudah menjalankan semua. Namun persoalannya, kembali dapat proyek atau tidak dan tidak semua anggota GAPENSI dapat proyek,” pungkasnya.(eru)

About kabarbabel 2415 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.