Ancam Warga Pakai Parang, Residivis Diamankan Saat di Kebun

BAKAM – www.kabarbabel.com, Akibat mengancam warga dengan senjata tajam (sajam), Sandra alias Kulup (35) warga Desa Neknang diamankan jajaran Polsek Bakam. Kulup sebenarnya tergolong residivis atas kasus pembunuhan dan penjambretan dan sempat mendekam di hotel prodeo.

Kali ini, ia kembali diamankan lantaran Unit Reskrim Polsek Bakam dan Sat intel Polres Bangka saat sedang berada di kebun miliknya. Kabag Ops Polres Bangka Kompol S. Sophian membenarkan kejadian ini. Kulup tercatat residivis kasus pembunuhan di tahun 2003 lalu di Kecamatan Kelapa.

“Ia sudah menjalani masa hukumannya di Lapas Bukit Semut. Selain itu, Kulup juga pernah melakukan penjambretan di Pangkalpinang pada tahun 2010 lalu di Taman Kota bersama rekannya yang sudah diproses namun berhasil melarikan diri. Kulup kembali melakukan pengancaman dengan senjata tajam,” sebut Kabag Ops, Kamis (23/3/2017).

Polisi juga mengamankan 1 buah barang bukti berupa parang sebagai alat yang digunakan untuk mengancam korban. Saat ini Kulup masih menjalani pemeriksaan penyidik di Mapolsek Bakam. (vna).

About kabarbabel 2046 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.