Sidang Perdana Pembunuhan Ibu dan Anak Hanya Berlangsung 3 Menit

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Terdakwa kasus pembunuhan ibu dan anak di Desa Rebo awal tahun lalu, Aliong alias Kongliong (39) mulai menjalani sidang perdananya. Hanya sekitar 3 menit saja sidang berlangsung, karena penasehat hukum terdakwa tidak hadir sehingga majelis hakim menunda sidangnya.

Pantauan www.kabarbabel.com, sebelum sidang dimulai tampak keluarga korban pembunuhan alharhum Imelda alias Ida (30) dan Aura (7) sudah menunggu sejak pagi. Namun sidang Aliong baru digelar sekitar pukul 14.00 WIB dengan pengawalan ketat.‎ Keluarga korban tampak kesal melihat Aliong.

Beberapa keluarga korban sempat ingin mendekati Aliong, namun dicegah oleh anggota polisi dan pengaman dari Kajari Bangka. Sementara dalam sidang kemarin, Hakim Ketua Solihin didampingi 2 anggota hanya melakukan pemeriksaan identitas terdakwa. Sidang kemudian ditutup dan dilanjutkan 2 minggu kedepan dengan agenda pembacaan dakwaan.

“Sidangnya ditunda karena pengacara terdakwa tidak bisa hadir, jadi tadi hanya pemeriksaan identitasnya saja,” sebut Jaksa Penuntut Umum, Aditia dari Kejari Bangka usai sidang. (vna).

About kabarbabel 2428 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.