10 Pemain Bola Babel Ikuti Seleksi Timnas U-15

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, 10 Pemain dari berbagai daerah Babel baik di Bangka maupun Belitung ikut seleksi timnas U-15. Para pemain memiliki kemampuan spesialis antara lain sebagai kiper, pemain belakang, pemain tengah dan pemain depan.

10 pemain bertolak ke Jakarta, Minggu (19/3/2017) hari ini dan besok Senin-Selasa (20-21/3/2017) 10 Pemain Babel tersebut mengikut seleksi timnas U-15 akan berlangsung di GOR Sunter Jakarta Utara bersama pemain lainnya dari seluruh Indonesia.

10 Pemain Asal Babel yang ikut seleksi timnas U-15 tersebut adalah Hafiz Tri Adyta (Kiper) asal Pangkalpinang, Wahyu Triawan (Belakang) asal Kurau, Bangka Tengah, Angga Pranata (Depan ) asal Sungkap, Bangka Tengah, Alfarizi (Tengah) Nyelanding, Bangka Tengah, Reza Alfarobi (Tengah) Pangkalpinang. Selain itu, M. Ghaza Alfarabi (Depan) Lampur, Bangka Tengah, Panca Sanjaya (Depan) Puput‎, Bangka Tengah, Rendy Fitranata (Depan) Gantung, Belitung Timur, Andriansyahh, (Kiper), Gantung, Belitung Timur, Aldi (Belakang), Batu Hitam, Sijuk, Belitung.

“Seleksi timnas U-15 hari ini dipimpin langsung oleh pelatih kepala timnas U-15 Fachri Husaini. Kita minta dukungan dan doa dari masyarakat Babel semoga anak kita bisa menunjukkan terbaik dan ada yang‎ lolos masuk timnas” kata Lapril, Senin (20/3/2017). (vna)

About kabarbabel 2065 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.