Pemkab Bangka Segel Tower Bermasalah di Sungailiat dan Belinyu

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Penyegelan tower yang tidak memiliki izin jelas dilakukan Pemkab Bangka dengan menurunkan tim yang terdiri dari Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Dinas Lingkungan Hidup. Turut serta juga Satpol PP, Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan, Dinas Penanaman Modal Perizinan, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Koperasi, UMKM, Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah dan Bagian Administrasi Pembangunan.

Penertiban dilakukan di wilayah ‎Kecamatan Sungailiat dan Kecamatan Belinyu terhadap sejumlah menara telekomunikasi pada Rabu (15/3/2017). Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari kegiatan serupa yang sebelumnya dilakukan pada bulan Oktober tahun kemarin.

“Kita lakukan penertiban menara telekomunikasi berupa penyegelan dengan gembok karena belum mempunyai Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan izin gangguan (HO). Tower yang ditertibkan milik menara telekomunikasi Telkom di Simpang Telkom Sungailiat dan Belinyu,” ungkap Kabag Bagian Administrasi Pembangunan di lokasi penertiban di Kecamatan Sungailiat Anwar. (vna). 

About kabarbabel 2044 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.