Tim Inkai Bangka Sabet 1 Gelar pada Kejurnas

www.kabarbabel.com, Kontingen Team Karate Inkai Babel mengikuti Kejurnas, Rakernas, Gashuku dan Ujian DAN IV Nasional se-Indonesia di PPMP TNI HAMBALANG, Bogor, Jawa Barat. Peserta yang turut serta, Muharun selaku Ketua Pengcab Inkai Bangka, M.Awardiansyah sekretaris Pengcab Inkai Bangka serta beberapa orang pelatih, official dan atlet.

Dijelaskan Muharun, sebanyak 3 orang pelatih/official yang turut serta termasuk dirinya, Ari Asok dan Rahmad H. Sedangkan untuk atlet sebagai peserta Kejurnas terdiri dari 3 putra dan 3 putri yakni ‎Qaishar, Mandala P.U, R.Ridhollah, T.Salwa A, Elisabeth, Afifah. Untuk K‎ejurnas Inkai berlangsung 7-9 maret 2017 di Gor Ciracas Jakarta.
 Keberangkatan tim Inkai Babel menggunakan dana swadaya pelatih, orang tua atlet serta dibantu ‎
Pengda Inkai Babel, Pengcab Inkai Bangka, Pemerintah Provinsi Babel melalui Sekda Babel Yan Megawandi. Bantuan didapat juga dari Bupati Bangka Tengah Erzaldi Rosman Djohan, Bupati Bangka Tarmizi Saat dan DPD KNPI Kabupaten Bangka.

“Tidak ada target tapi sesuai harapan dan sebagai  ajang try out untuk O2SN dan Kejurda Pelajar. Kita dapat  juara 3 di kelas KATA Beregu pra pemula putri,” kata Muharun kepada www.kabarbabel.com, Sabtu (11/3/2017). (vna).

About kabarbabel 2399 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.