3 Mobil 1 Motor Tabrakan Beruntun di Puding Besar

PUDING BESAR – www.kabarbabel.com, Kecelakaan beruntun melibatkan 5 kendaraan terjadi di ruas jalan Sungailiat-Puding Besar Jumat (10/3/2017) siang. Kejadian yang tepatnya berlangsung di jalan area Desa Puding Besar tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB melibatkan 3 pengendara mobil dan 1 pengendara sepeda motor menyebabkan kerusakan dan luka-luka salah satu pengendara.

Kasatlantas Polres Bangka AKP Dewi Rhamailis Munir membenarkan kejadian laka lantas beruntun ini.
Kronologis laka lantas bermula saat dua pengendara mobil Toyota Avanza dan pengendara motor berhenti. Dari belakang, pengemudi mobil truk tidak bisa lagi mengerem sehingga menabrak motor Vixion dan Toyota Avanza Hitam. Tabrakan kemudian beruntun hingga Toyota Avanza Silver menabrak Toyota Avanza Hitam di depannya. Kondisi mobil Toyota Avanza paling mengalami rusak parah, terutama pada bagian depan.

“Semua kendaraan satu arah, sopir truk dalam pengaruh minum arak dan untuk remnya kurang berfungsi dengan baik. Untuk korban luka-luka di bahu menimpa pengendara motor Vixion,” sebut Dewi saat dikonfirmasi semalam (11/3/2017). (vna)

About kabarbabel 2065 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.