Pengedar Sabu Dibekuk Tanpa Perlawanan

PANGKALPINANG – www.kabarbabel.com, Para pengedar sabu yakni IF dan NH diringkus aparat Sat Narkoba Polres Pangkalpinang tanpa bisa melakukan perlawanan pada Hari Kamis kemarin (23/2/2017). Awalnya IF berhasil diringkus terlebih dahulu sekitar pukul 11.30 WIB di depan Pujako.

“Saat kita tau bahwa ada transaksi narkoba, kita langsung kerahkan anggota untuk menangkap pelaku. Akhirnya IF berhasil kita ringkus yang saat itu sedang menunggu pembeli,” kata Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi didampingi Kasat Narkoba, AKP Bagus KEP seizin Kapolres, AKBP Heru BP saat gelar kasus tadi (28/2/2017).

Dari tangan IF, aparat mendapatkan BB 1 paket sabu. Kemudian, saat diinterogasi di TKP, ternyata, bandarnya sendiri menunggu di pondok ayam belakang Pujako. “Dari pengakuan IF, ternyata ada yang menyuruh yaitu NH. Setelah kita tahu lokasinya dekat, kita langsung gerebek tanpa perlawanan,” ujar Kabag Ops.

Diketahui, Aparat kepolisian Sat Narkoba Polres Pangkalpinang kembali menangkap 2 pelaku pengedar sabu. Mereka adalah IF dan NH yang diamankan pada Hari Kamis kemarin (23/2) di tempat terpisah. IF ditangkap di depan pujako Jalan Jenderal Sudirman sedangkan NH di belakangnya. Dari tangan tersangka, polisi mendapatkan barang bukti berupa 6 paket sabu, 2 unit HP, 1 bal plastil bening dan 1 tas warna coklat. (aka/www.babelpos.co).

About kabarbabel 2405 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.