Pleno Akhir PPK Puding Besar, Erzaldi-Fatah Raup 4352 Suara‎

PUDING BESAR – www.kabarbabel.com, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Puding Besar rampung melakukan penyelesaian Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Puding Besar untuk Pemilukada Babel 2017. PPK Puding Besar menyelesaikan rekapitulasi pada Jumat (17/2/2017) malam sekitar pukul 19.55 WIB dalam situasi tertib dan lancar.

Dalam proses Rapat Pleno Rekapitulasi PPK Puding Besar dilakukan dengan membaca berita acara hasil perhitungan TPS oleh PPS 7 Desa di Kecamatan Puding Besar. Hasilnya, Pasangan Calon nomor urut 1 Yusron Ihza-Yusroni Yazid meraih 2305 suara, nomor urut 2 Rustam Effendi-Irwansyah 1775 suara, nomor urut 3 Hidayat Arsani-Sukirman 811 suara dan nomor urut 4 Erzaldi Rosman Djohan-Abdul Fatah 4352 suara.

Dengan hasil tersebut, Erzaldi-Fatah memperoleh suara terbanyak disusul Yusron-Yusroni, Rustam-Irwansyah dan Hidayat-Sukirman. PPK Puding Besar dalam rekapitulasi mencatat ada 9223 suara sah dan sebanyak 278 surat suara tidak sah, dan jumlah suara sah dan tidak sah 9501 suara. Jalannya Rapat Pleno Rekapitulasi PPK Puding Besar dihadiri saksi pasangan calon, Panwascam Puding Besar dan beberapa personil kepolisian untuk pengamanan. (vna)‎.

About kabarbabel 2056 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.