1 Desa Dimenangkan Rustam-Irwansyah, 8 Desa Erzaldi-Fatah

•Rekapitulasi PPK Bakam Selesai

BAKAM – www.kabar‎babel.com, Rapat Pleno Rekapitulasi untuk Pemiluka Babel 2017 selesai digelar Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bakam.
Kecamatan Bakam menyusul PPK Mendo Barat dan PPK Puding Besar yang telah menyelesaikan rekapitulasi tingkat kecamatan.

Data yang terhimpun, untuk Rapat Pleno PPK Bakam terdiri dari 11 Desa yakni Desa Maras Senang, Neknang, Bakam, Dalil, Mabat, Bukit Layang, Kapuk, Tiang Tarah dan Mangka. Di Kecamatan Bakam total suara sah dan tidak sah ada sebanyak 8573 suara dengan jumlah surat suara tidak sah 225 dan suara tidak sah 8348 suara.

Untuk perolehan suara pasangan calon, nomor urut 1 Yusron-Yusroni 2037 suara, nomor urut 2 Rustam-Irwansyah 1686, nomor urut 3 Hidayat-Sukirman 743, dan nomor urut 4 Erzaldi-Fatah 3882. Dengan demikian suara terbanyak diraih Erzaldi-Fatah disusul Yusron-Yusroni, Rustam-Irwansyah dan Hidayat-Sukirman. 8 dari 9 Desa di Kecamatan Bakam dikuasai Erzaldi Fatah, sisanya satu desa yakni Desa Tiang Tarah dimenangkan Rustam-Irwansyah.

Rapat Pleno Rekapitulasi PPK Bakam diikuti semua komisioner dan 3 saksi pasangan calon dari nomor urut 2, 3 dan 4 sedangkan saksi nomor urut 1 tidak hadir.‎ Jalannya rapat pleno dalam pengamanan anggota kepolisian Polsek Bakam. (vna).

About kabarbabel 2062 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.