Tas Istri Hakim PN Sungailiat Dicuri dari Mobilnya

SUNGAILIAT-www.kabarbabel.com, Pelaku pencurian yang mengambil tas milik istri hakim Pengadilan Negeri (PN) Sungailiat dari mobil melakukannya dengan cara membuka pintu mobil yang tak terkunci. Sejumlah barang berharga baik uang tunai, surat-surat penting serta ponsel berhasil diembat pelaku yang beraksi menggunakan motor matic warna putih, pencurian itu sempat diteriaki oleh korban.

‎”Pelaku mengambil barang milik korban dari dalam mobil yang pintunya tak terkunci. Setelah itu pelaku berlari ke arah motornya. Melihat hal tersebut korban berteriak, mendengar hal tersebut pelaku langsung langsung berlari ke arah motornya. Beberapa warga yang mendengar teriakan korban mencoba mengejar tersangka.‎ Saat dicoba dikejar oleh warga helm dari pelaku sempat terjatuh di pinggir jalan,” kata Kabag Ops Polres Bangka Kompol S. Sophian‎ kepada www.kabarbabel.com, Selasa (17/1/2017).
Kejadian yang menimpa FP (30) istri dari salah satu hakim di PN Sungailiat ‎terjadi pada Senin (16/1/2017) lalu di Jalan Pepaya Komplek RSS Pemda Sungailiat sekitar pukul 08.30 WIB. Kejadian tersebut sempat membuat korban syok setelah tas dengan berisi barang berharga diembat oleh pelaku. Warga yang berada di lokasi kejadian sempat memburu pelaku namun tak berhasil dikejar. (vna)
About kabarbabel 2187 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.