Beranda Bangka HUT Bhayangkara ke-73, Kapolres Bangka Dapat Hadiah Rumah Dinas dari Bupati

HUT Bhayangkara ke-73, Kapolres Bangka Dapat Hadiah Rumah Dinas dari Bupati

84
BAGIKAN
Penandatanganan prasasti penyerahan rumdin. babel.polri.go.id

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Bupati Bangka Mulkan SH MH menghadiahi Kapolres Bangka AKBP M Budi Ariyanto SIK sebuah rumah dinas di Polsek Sungailiat.

Penyerahan rumah dinas yang merupakan hibah dari Pemkab Bangka ini dilakukan saat upacara HUT Bhayangkara ke-73. Hal ini menunjukkan adanya sinergitas antara pemerintah dan kepolisian.

Sebelumnya, Kapolda Babel Brigjen Pol Istiono mendapatkan hadiah Taman Bhaypark dari Gubernur Babel Erzaldi Rosman dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73.

Penyerahan rumah dinas Bupati Bangka kepada Kapolres Bangka secara resmi ditandai dengan penandatanganan prasasti rumah dinas Polsek Sungailiat disaksikan langsung Kapolres Bangka.

Mulkan berharap dihari jadinya ini, Polri lebih dicintai masyarakat dan lebih profesional dengan mengedepankan persuasif dalam melakukan tindakan serta lebih mengayomi masyarakat.

Sementara itu AKBP M Budi Ariyanto SIK mengucapkan, terima kasih kepada Pemkab Bangka yang sudah memperhatian dan memberikan rumah dinas untuk Polsek Sungailiat. “Dan  terimakasih kepada seluruh pesonil atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah,” kata kapolres. (kbc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here