Beranda Belitung Video Syur 54 Detik Berbahasa Belitung Beredar Via WhatsApp

Video Syur 54 Detik Berbahasa Belitung Beredar Via WhatsApp

444
BAGIKAN
Screenshot.

TANJUNGPANDAN, KABARBABEL.COM – Sebuah video menghebohkan pengguna WhatsApp di Tanjungpandan, Belitung beberapa hari terakhir. Pasalnya video tersebut berisi aktivitas suami istri yang dilakukan sepasang remaja.

Video tersebut berdurasi 54 detik memperlihatkan sepasang muda-mudi dalam keadaan tanpa sehelai benangpun menempel di tubuh. Keduanya terlihat melakukan hubungan suami istri dalam posisi berdiri.

Keduanya melakukan hal tersebut di sebuah kamar mirip sebuah penginapan. Sang wanita menghadap sebuah cermin di atas meja, keduanya bertumpu pada meja tersebut.

Sedangkan sang lelaki tepat berada di belakangnya sambil memegang smartphone merekam aktivitas keduanya. Di tangan satunya, ia memegang sepuntung rokok.

Video tersebut terlihat biasa seperti video-video porno lainnya, namun yang membuat heboh masyarakat Belitung yakni logat bahasa yang dikatakan keduanya.

Dalam percakapannya, sepasang sejoli ini menggunakan bahasa Belitong. Sang wanita sempat menolak saat sang pria merekam aktivitas bersetubuh keduanya. Sang pria berupaya untuk merekam wajah si wanita.

“Video la ye (Videoin ya),” sebut pria itu sambil memegang smartphone dan menyebut nama panggilan sang wanita.

“Usah laa. Ndak (Jangan lah. Nggak),” jawab wanita itu dalam video.

“La sinek (Udah sini),” kata pria itu lagi.

“Ndak ah (Nggak ah),” jawab sang wanita.

“Gitu ye kao kan aku (Gitu kamu ya sama aku),” suara pria tersebut kembali terdengar.

Kemudian dalam video tersebut terdengar suara musik hip-hop, sehingga percakapan keduanya tidak terdengar jelas. Arah bidikan kamera smartphone yang digunakan juga tak terarah.

Menurut informasi yang diterima kabarbabel.com, video tersebut sudah menyebar di kalangan pengguna pesan singkat WhatsApp. (als)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here