Beranda Bangka Barat Polsek Jebus Amankan Pelaku Penganiayaan dengan Parang di Kelabat

Polsek Jebus Amankan Pelaku Penganiayaan dengan Parang di Kelabat

55
BAGIKAN

JEBUS, www.kabarbabel.com – Polsek Jebus mengamankan pelaku penganiayaan yang menebas korbannya dengan parang. Al (42) selaku pelaku diamankan Senin (25/3/2019) sekitar Pukul 03.00 WIB di kediamannya.

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, S.I.K., seizin KDusunnres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan, pelaku sebelumnya pada Minggu (24/3 2019) sekitar pukul 23.45 WIB Di Dusun Jampan Desa Kelabat Kecamatan Parittiga menganiaya korban Yan Pite Kanaf alias Dangker (51) warga Dusun Jampan Desa Kelabat Kecamatan Parittiga.

Pelaku yang merupakan warga sekampung dengan korban ketika pulang dari menonton acara kuda lumping Di Dusun Jampan Desa Kelabat dalam keadaan pengaruh alkohol. Kemudian korban dan pelaku duduk di depan pondok pelaku hingga terjadi cek cok mulut antara korban dan pelaku.

Setelah terjadi perkelahian antara korban dan pelaku, mengakibatkan korban mengalami luka tebasan di pergelangan tangan kanan, luka disiku tangan kanan, luka tebasan di leher bagian belakang. Korban pun mengalami luka sobek di dada sebelah kanan dan luka di dahi kiri atas akibat kena tebasan sebilah parang.

“Saat ini pelaku diamankan guna penyidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek Jebus. (trh).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here