Beranda Belitung Sedan Tabrak Gerobak Penjual Rujak di Depan Pengadilan, Begini Nasib Penjualnya

Sedan Tabrak Gerobak Penjual Rujak di Depan Pengadilan, Begini Nasib Penjualnya

591
BAGIKAN
Foto : Facebook Mustari Tarink

TANJUNGPANDAN, KABARBABEL.COM – Mobil sedan bernomor polisi BN 805 QQ menabrak sebuah gerobak penjual rujak di Jalan Sriwijaya, Tanjungpandan tepatnya di depan PN Tanjungpandan, Senin (7/1/2019) pagi. Akibatnya penjual rujak mengalami luka robek di bagian kepala.

Sedan hitam yang dikendarai Riki melaju dari arah pusat Kota Tanjungpandan menuju ke Kampung Ujung, Paal Satu. Pengemudi seran dikejutkan gerobak rujak yang di dorong oleh Suwardi dari arah berlawanan.

Pengemudi sedan yang terkejut tak mampu lagi menghindar dan akhirnya menabrak gerobak dan penjualnya serta trotoar jalan. Benturan keras saat terjadi tabrakan sempat mengagetkan warga yang berada di sekitar lokasi.

Akibat peristiwa ini, Suwardi mengalami luka sobek di kepala bagian belakang, dan luka lecet di siku bagian kiri. Kerugian akibat peristiwa nahas ini ditaksir mencapai Rp 2 juta.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun kabarbabel.com, korban masih dirawat di RSUD dr H Marsidi Judono. Sementara itu, Kanit Lakalantas Polres Belitung Aipda Kasnadi belum bisa dikonfirmasi mengenai terjadinya kecelakaan tersebut.

Salah satu saksi, Suji saat peristiwa kecelakaan berada di PN Tanjungpandan mendengar benturan keras. Suaranya mirip sesuatu menabrak kaca. Kemudian masyarakat di sekitar mendatangi sumber suara.

“Saat itu, gerobak tukang rujak sudah terguling. Dan buah-buahannya pada berhamburan. Warga berusaha menyelamatkan korban dan membawanya ke RSUD,” kata Suji kepada wartawan. (als)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here