Beranda Belitung Sanem Merasa Bangga dan Terhormat Sidang Paripurna Istimewa Dihadiri Dubes RI untuk...

Sanem Merasa Bangga dan Terhormat Sidang Paripurna Istimewa Dihadiri Dubes RI untuk Singapura

59
BAGIKAN
Dubes RI untuk Singapura I Gede Ngurah Swajaya foto bersama Bupati Belitung Sahani Saleh dan Wabup Belitung Isyak Meirobie beserta istri, Kamis (3/1/2019). (Foto : Aldhie/kabarbabel.com).

TANJUNGPANDAN, KABARBABEL.COM – Kedatangan Dubes RI untuk Singapura, I Gede Ngurah Swajaya dan para pengusaha dari Singapura bertepatan dengan Sidang Paripurna Istimewa Penyampaian Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Belitung periode 2018-2023 di DPRD Kabupaten Belitung, Kamis (3/1/2019).

Bahkan Ngurah dan para pengusaha ini menghadiri langsung sidang paripurna istimewa tersebut. Kehadiran Dubes dalam paripurna istimewa ini menjadi hal tak biasa, hal ini menambah optimisme Bupati Belitung Sahani Saleh dalam menahkodai Negeri Laskar Pelangi.

Pria yang akrab disapa Sanem ini menyebutkan kedatangan Ngurah sebagai bentuk dukungan dari talian persahabatan diantara keduanya. Hal ini menambah kepercayaan Sanem menjabat bupati untuk kali kedua.

“Ini adalah persahabatan dengan beliau, kedatangan beliau memberikan support lah untuk melaksanakan amanat sebagai bupati,” ujar Sanem kepada kabarbabel.com.

Sanem juga merasa bangga dan terhormat dengan kedatangan Dubes RI untuk negara tetangga itu. Menurutnya kedatangan seorang Dubes dalam acara seperti itu sangat jarang terjadi.

“Itu suatu kebanggaan bagi kita, suatu kehormatan juga, menambah suatu optimisme bagi kita, apa yang akan kita programkan bagi Belitung ini,” kata Sanem.

“Disisi lain beliau memang sudah berkomitmen untuk membantu membangun Belitung ini khususnya di sektor pariwisata,” tambah Sanem.

Sebelumnya I Gede Ngurah Swajaya mendarat di Bandara Internasional H AS Hanandjoeddin bersama para pengusaha dari Singapura. Ia bertolak dari Singapura menggunakan jet pribadi.

I Gede Ngurah Swajaya menyampaikan selamat kepada Sahani Saleh yang menjabat Bupati Belitung untuk periode kedua. Ia juga berkomitmen untuk membantu pengembangan Belitung, tak hanya dari sektor pariwisata, namun juga dari sektor-sektor lainnya.

“Kita dan teman-teman dari Singapura menyampaikan selamat kepada beliau, dan kita berkomitmen untuk terus membantu dalam rangka mengembangkan Belitung,” kata Ngurah. (als)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here