Beranda Babel Babel Tuan Rumah PORNAS KORPRI 2019

Babel Tuan Rumah PORNAS KORPRI 2019

4
BAGIKAN

Pangkalpinang, www.kabarbabel.com – Pengurus Pusat Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (PP Bapor Korpri) menggelar rapat persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional Korp Pegawai Republik Indonesia (PORNAS KORPRI) pada Kamis (1/11/2018) di Pangkalpinang.

PORNAS KORPRI sendiri rencananya akan digelar di Babel pada 2019 mendatang.

Menurut Ketua Bapor Korpri Kepulauan Bangka Belitung, Suharto, pihaknya sebagai tuan rumah rapat sudah siap untuk mendukung semua kegiatan PP Bapor Korpri yang menggelar rapat di Pangkalpinang.

“Insya Allah kita sudah siap untuk membantu pelaksanaan rapat di Pangkalpinang yang dimulai dari tanggal 1 hingga 3 November di Hotel Puncak,” ujar Suharto seperti diberitakan humas pemprov Babel, Kamis (1/11/2018).

Lebih jauh dikatakan Suharto, yang bakal hadir dalam rapat ini antara lain utusan dari Korpri Pusat, PP Bapor Korpri dan Bapor Korpri dari provinsi/kota/kabupaten,  dan Direktur BPJS.

Agenda rapat antara lain membahas waktu pelaksanaan PORNAS KORPRI ke-XV Tahun 2019 dan cabang olahraga yang bakal dipertandingkan.

“Juga nantinya akan dilakukan peninjauan venue atau tempat dan fasilitas pertandingan yang ada di Babel ini,” tukas Suharto.

Menyangkut pelaksanaan Babel sebagai tuan rumah PORNAS KORPRI Suharto mengatakan tentu saja Babel sudah layak menjadi tuan rumah.

“Venue tempat pertandingan  termasuk fasilitas pendukung lainnya kita sudah siap. Tinggal kita melakukan seleksi terhadap atlet Babel yang berasal dari ASN yang ada,” papar Suharto yang juga menjabat sebagai Kepala Dispora Babel ini.

Untuk itu, Suharto berharap agar seluruh ASN maupun masyarakat  Kepulauan Bangka Belitung dapat mendukung penuh pelaksanaan PORNAS KORPRI nanti.

“Mohon dukungan dan doa seluruh ASN maupun masyarakat Babel agar kita dapat menjadi tuan rumah yang baik sehingga kegiatan ini berlangsung dengan sukses,” pungkasnya. (*/bbp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here