Beranda Hiburan Kriwil Donat ala Putri Presiden Jokowi

Kriwil Donat ala Putri Presiden Jokowi

19
BAGIKAN

Fashion, www.kabarbabel.com – Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu kembali menyita perhatian publik. Setelah sekian lama tanpa kabar, Kahiyang menyentak publik dengan gaya penampilan sangat berbeda.

Kalau selama ini Kahiyang tampil dengan rambut lurus. Dalam unggahan di Instagramnya Sabtu (13/10/2018), Kahiyang Ayu menunjukkan foto diri dengan model rambut keriting.

“Sudah lama aku pengen banget nyobain nyatok rambut kriwil-kriwil gini,” tulis istri Bobby Nasution itu.

Menurut Kahiyang, rambut kriting atau kriwil baginya sangat ekstrem karena selama ini dia dikenal dengan model rambut lurus, disanggul untuk acara-acara resmi, atau dibuat agak ikal di bagian bawah.

Selain menunjukkan foto dengan model rambut baru, Kahiyang Ayu tampaknya mempertimbangkan betul bagaimana posisi wajah saat difoto.

“Kemarin sekalinya posting rambut kriwil juga tapi muka menghadap ke depan, malah dikatain ‘muka macem donat gitu enggak cocok rambut gitu’,” tulisnya lagi.

Tahu posisi wajah menghadap ke depan kurang sesuai, ibunda dari Sedah Mirah Nasution ini mengunggah foto diri dengan wajah menghadap ke samping.

“Sekarang upload ulang lagi dengan posisi muka tampak samping, biar enggak dikatain donat lagi,” tulisnya lagi.

Sejumlah netizen mengomentari rambut baru Kahiyang Ayu. Ada yang menganggap rambutnya mirip mi goreng, ada yang menilai keren, bahkan ada yang terang-terangan menilai rambut lurus Kahiyang Ayu yang dulu lebih bagus ketimbang model kriwil ini. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here