Beranda Pangkalpinang Bocah Penderita Kanker Tulang Asal Pangkalpinang, Menyewa Rumah Petak di Solo

Bocah Penderita Kanker Tulang Asal Pangkalpinang, Menyewa Rumah Petak di Solo

75
BAGIKAN
PANGKALPINANG, www.kabarbabel.com – Masyarakat kota Pangkalpinang tentu masih ingat dengan Nesya. Bocah yang masih duduk di bangku SD di Pangkalpinang ini pernah  menjadi viral di media cetak dan online di Babel karena sakit kanker tulang yang dideritanya.
       Sekarang Nesya mendapat perawatan  di RS Ortopedi di Solo Jawa Tengah. Proses pengobatan yang dijalani nesya sudah hampir 1 tahun.
       Anggota  DPRD kota Pangkalpinang, Rio Setiady menyempatkan diri menjenguk pasien kanker asal Pangkalpinang tersebut di salah satu rumah singgah di Solo.
       “Kebetulan sedang berada di Solo, jadi sekalian kami sempatkan untuk menjenguk adik Nesya, beliau juga tidak memiliki keluarga disini, mungkin ada hal-hal yang bisa dibantu untuk kelancaran pengobatan selama di Solo,” ungkapnya.
       Nesya sementara  tinggal di rumah petak kontrak bersama ibu dan adiknya, “Sejauh ini pengobatan berjalan lancar, karena proses pengobatan masih cukup panjang, maka kami akan berkoordinasi dengan Baznas untuk membantu meringankan biaya hidup selama di Solo,” lanjut Rio.
        Ditambahkan Rio, pihaknya mengajak masyarakat Pangkalpinang untuk mendoakan bocah malang ini, dan memberikan bantuan  untuk proses pengobatannya. (m3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here