Beranda Bangka Barat Anggota Polres Cegah Pungli di Samsat Bangka Barat

Anggota Polres Cegah Pungli di Samsat Bangka Barat

9
BAGIKAN

MUNTOK, www.kabarbabel.com – Satuan Binmas Polres Bangka Barat (Babar) melaksanakan kegiatan “Cegah Saber Pungli” di kantor UPT Bakuda Samsat Kabupaten Bangka Barat, Senin (13/8/2018) pukul 09.00 Wib.

Sat Binmas Polres Bangka Barat memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang Cegah Saber Pungli. Pembinaan dan penyuluhan diberikan oleh Kasat Binmas Iptu Joko Murtono.

Kasat menyampaikan tentang materi pungutan liar di kantor UPT Bakuda Samsat Kabupaten Bangka Barat, PP no.60 tahun 2016 tentang jenis dan tarif atas penerimaan negara bukan pajak (PNBP) dan terkait adanya Calo di kantor UPT Bakuda Samsat Kabupaten Bangka Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasie penetapan pajak UPT Bakuda Samsat Kab. Bangka Barat, Staf UPT Bakuda Samsat Kabupaten Bangka Barat, PS. Kanit Regident Sat Lantas Polres Bangka Barat dan masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Dengan adanya pembinaan dan penyuluhan kepada pegawai kantor UPT Bakuda Samsat Kabupaten Bangka Barat adanya respon positif dari pegawai maupun masyarakat yang akan membayar pajak kendaraannya,” ungkap Kasat.

Kasat juga menambahkan bahwa masyarakat akan mengambil berkas setelah membayar pajak dan tidak dipungut biaya tambahan. (*/kbc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here