Beranda Babel Pelawan Babel Buka Posko Peduli Gempa Lombok

Pelawan Babel Buka Posko Peduli Gempa Lombok

16
BAGIKAN

PEMALI, www.kabarbabel.com – Komunitas Pecinta Alam dan Relawan Bangka Belitung (Pelawan Babel) membuka posko peduli bencana gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat. Posko dibuka untuk menampung bantuan masyarakat Bangka khususnya dan Babel pada umumnya untuk kemudian disalurkan ke Lombok melalui jejaring komunitas peduli Gempa Lombok.

“Kami menerima donasi dalam bentuk uang dan barang yang bisa disampaikan ke posko kami dengan alamat di Basecamp atau Sekretariat Pelawan Babel, Jalan KH. Agus Salim No 7A, Desa Air Ruai, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka,” kata Sekretaris Komunitas Pelawan Babel, Muri Setiawan, Rabu (8/8/2018) malam.

Menurutnya, posko secara resmi akan dibuka mulai hari ini, Kamis (9/8/2018) sehingga masyarakat yang hendak berdonasi dapat menyalurkan dalam ke Pelawan Babel. Donasi nantinya diterima dalam bentuk barang maupun uang yang untuk keperluan informasi dapat menghubungi kontak nomor ponsel 0821-8044-4047 (Sobarsono) dan 0813-2830-5007(Muri).

Untuk bantuan dalam bentuk donasi transfer uang bisa disalurkan ke rekening bendahara Pelawan Babel yang bisa ditanyakan melalui nomor ponsel informasi diatas. Aksi posko peduli Gempa Lombok dilakukan sebagai bentuk kepedulian sesama masyarakat Indonesia.

“Agar masyarakat Lombok tidak merasa sendiri, ada kita yang ikut peduli. Untuk itu kami menggugah seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berdonasi barang layak pakai maupun lainnya,” imbaunya.

Ditambahkannya, informasi perkembangan bantuan nantinya akan disampaikan secara berkala dan terbuka melalui media sosial facebook, Twitter dan Instagram dengan nama akun Pelawan Babel. Donasi dibuka setiap hari dari siang hingga malam hari di sekretariat Pelawan Babel tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here