Beranda Babel Relawan #2019GantiPresiden Akan Deklarasi di Babel

Relawan #2019GantiPresiden Akan Deklarasi di Babel

822
BAGIKAN
PANGKALPINANG, www.kabarbabel.com – Relawan #2019GantiPresiden dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi capres di provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel).
       Salah satu relawan melaporkan kepada kabarbabel.com, bahwa sikap  tersebut dipilih setelah melihat di beberapa daerah yang telah lebih dulu mendeklarasikan #2019GantiPresiden.
       Ishar Damiri Relawan #2019GantiPresiden menuturkan ditengah permasalahan besar yg di hadapi bangsa Indonesia saat ini, tidak terlihat jiwa kepemimpinan dari Presiden saat ini dalam menyelesaikan masalah bangsa.
       “Lihat saja harga sembako yg tinggi dan tidak akan turun lagi, kenaikan tarif dasar listrik, kenaikan BBM, revolusi mental yang gagal, keterpurukan ekonomi, melemahnya nilai tukar rupiah, hutang yg membengkak hingga 2 kali lipat, ketimpangan hukum dan persekusi terhadap ulama adalah sederet masalah yg timbul dari ketiadaan jiwa pemimpin dari sosok Jokowi”, ungkap Ishar.
       “Ini adalah sikap tegas kami untuk kemakmuran bangsa, ini adalah perjuangan kami agar bangsa ini kembali bermartabat dan berkeadikan. Deklarasi yang akan kami lakukan ini adalah semata-mata untuk Tanah air Indonesia tercinta,” tambah Ishar.
       Saat ditanya kapan akan melaksanakan deklarasi tersebut. Ishar dan teman-teman memberitahukan  kepada wartawan kabarbabel.com jika sudah siap semua persiapannya dan mengimbau seluruh elemen yang ada di Bangka Belitung untuk berpartisipasi.
       “Kami juga mengajak seluruh elemen untuk ikut hadir dalam deklarasi #2019GantiPresiden, nanti jika semua persiapannya sudah siap kami akan memberitahukan kapan dan dimana titik kumpul deklarasi tersebut,” tutup Ishar. (m3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here