Beranda Bangka Polsek Tempilang Amankan Arak Milik Ms

Polsek Tempilang Amankan Arak Milik Ms

7
BAGIKAN

TEMPILANG, www.kabarbabel.com – Polsek Tempilang telah mengamankan barang bukti Miras (Minuman keras) jenis arak pada Sabtu (28/7/2018) lalu. Miras yang diamankan sekitar pukul 21.00 WIB dari lokasi di Gang Merabok Desa Benteng Kota Kecamatan Tempilang milik warga inisial Ms (55).

Dalam penyelikan polisi diketahui, Mustafa memiliki dan menyimpan minuman keras jenis arak dan dirinya tidak berkutik saat didatangi anggota Polsek Tempilang. Petugas juga mengamankan 11 bungkus plastik bening yang berisi minuman keras jenis arak dan1 bungkus plastik warna hitam ukuran besar.

Kapolsek Tempilang Iptu Bobory Niko
yamg memimpin penggerbakan itu menyatakan, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku melakukan aktivitas menyimpan dan menjual miras jenis arak. Kemudian pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan baramg bukti berupa miras jenis arak dan dilakukan penyitaan terhadap barang tersebut, selanjutnya pemilik miras jenis arak dilakukan pembinaan.

“Pelaku sudah diambil keterangannya oleh Penyidik unit Reskrim Polsek Tempilang
dan kedepan Polsek Tempilang akan terus meningkatkan kegiatan pemberantasan miras di wilayah Tempilang.” tegas Kapolsek Tempilang. (kbc).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here