Beranda Bangka Peringati Hari Lahir ke 45, KNPI Bangka Konser dan Tablig Akbar Kemanusiaan

Peringati Hari Lahir ke 45, KNPI Bangka Konser dan Tablig Akbar Kemanusiaan

22
BAGIKAN

SUNGAILIAT, www.kabarbabel.com – DPD KNPI Kabupaten Bangka dalam rangka memperingati hari lahir KNPI ke – 45 tahun melakukan acara yang berbeda daripada umumnya. Tak sekedar seremoni, DPD KNPI Bangka membuat kegiatan yang mengajak kepedulian terhadap sesama dalam bentuk tablig akbar dan penggalangan dana guna berbagi kepada masyarakat Palestina.

“Nanti malam kita lakukan peringatan hari lahir KNPI Bangka ke 45 bertempat di Graha Pemuda KNPI Bangka kita rencanakan konser dan tablig akbar peduli Palestina,” kata Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka, Syarli Nopriansyah, Senin (23/7).

Acara itu akan melibatkan jajaran DPD KNPI Bangka, pengurus KNPI tingkat kecamatan juga para senior. Selain itu juga mengundang OKP, ormas, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Bangka, termasuk mahasiswa dan pelajar. Dijadwalkan acara mulai pukul 19.00 WIB nanti malam.

Ketua Panitia Peringatan Hari Lahir KNPI tingkat DPD KNPI Bangka, Ratno Daeng Mappiwali mengatakan, acara ini bersifat terbuka untuk umum dan dipersilahkan masyarakat luas untuk hadir. Nantinya, akan secara spesial dihadiri oleh Derry Sulaiman untuk menyampaikan tausyiah pada tablig akbar.

“Semoga ini memberi manfaat untuk KNPI sebagai wadah kepemudaan, khususnya kepemudaan Kabupaten Bangka. Kita harap ini bisa jadi ajang untuk menyuarakan kemanusiaan dan peduli kemanusiaan,” kata Ratno yang juga Sekjen DPD KNPI Kabupaten Bangka ini. (kbc).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here