Beranda Nasional FSLDK BABEL Raih 2 Emas di Ajang LDK Nusantara SUMMIT Se- Indonesia

FSLDK BABEL Raih 2 Emas di Ajang LDK Nusantara SUMMIT Se- Indonesia

518
BAGIKAN

PANGKALPINANG, www.kabarbabel.com — Dua kader Forum Silahturahmi Dakwah Kampus Bangka Belitung (FSLDK BABEL) berhasil menorehkan prestasi gemilang sebagai juara I Kaligrafi dan lomba karya Tulis Al Qur’an di acara LDK Nusantara SUMMIT di Universitas Indonesia.

FSLDK BABEL sukses mengalahkan puluhan LDK dari daerah lain. Acara LDK Nusantara SUMMIT berlangsung dari Jumat- minggu, 20-22 Juli 2018.

       Umulya Islaha mengatakan cukup bahagia atas apa yang sudah diraih apalagi langsung meraih dua penghargaan langgsung sebagai juara 1 dan presentasi terbaik. Pada babak final kemarin FSLDK BABEL berhasil mengalahkan FSLDK dari daerah lain sehingga dapat hasil yang memuaskan.
       “Sebelum mengikuti lomba ini, kami terlebih dahulu diseleksi tingkat daerah,” kata Umulya, Senin (23/7/2018) kepada kabarbabel.com
       Adapun FSLDK BABEL diperkuat dengan kader-kader terbaik dari Lembaga Dakwah Kampus(LDK) berbagai kampus yang ada di Bangka Belitung.
       Disisi lain, Wulan Septiyana menuturkan kebahagian yang tak terhingga karena berhasil menjuarai lomba Kaligrafi terbaik saat kegiatan tersebut. Berkat menjadi juara I Kaligrafi dan LKTA itu, FSLDK BABEL membawa pulang penghargaan terbaik untuk semua kader LDK di Bangka Belitung.
       “Selain dari promosi indahnya Al Quran, melalui ajang ini kami harapkan mampu lebih mendongkrak LDK-LDK diseluruh Indonesia bahwa jangan takut untuk berdakwah dari media seperti ini. Sebab LDK bukan ladang para teroris namun LDK adalah pencetak generasi cinta Al Qur’an,” imbuhnya. (m3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here