Beranda Pangkalpinang Tanpa Karcis, Parkir di Pangkalpinang Jangan Dibayar

Tanpa Karcis, Parkir di Pangkalpinang Jangan Dibayar

260
BAGIKAN

PANGKALPINANG, www.kabarbabel.com – Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Pangkalpinang, Rio setiady dalam wawancara dengan kabarbabel.com membenarkan peraturan pungutan parkir yang ada di Pangkalpinang.

       Dimana dalam Perda Kota Pangkalpinang No.16 tahun 2011 parkir tepi jalan umum kendaraan (roda dua Rp. 1.000, – roda empat Rp. 2.000,-) dan Perda Kota Pangkalpinang No. 17 tahun 2011 tempat khusus parkir (roda dua Rp. 2.000, – roda empat Rp. 4.000,-).
       “Betul. Seharusnya sudah di jalankan sejak dulu sosialisasinya serta mengimbau masyarakat jika parkir tanpa karcis jangan dibayar,” ungkap Rio Setiyadi
       Rio sangat mengimbau Dinas Perhubungan untuk segera sosialisasi perihal Perda Kota Pangkalpinang tersebut.
       “Kami mendukung dinas perhubungan untuk melaksanakan sosialisasi parkir di seluruh sudut strategis kota. Selain untuk meminimalisir potensi pungli yang sering dikeluhkan masyarakat, juga sebagai bentuk pelaksanaan perda kota Pangkalpinang” tuturnya.
       DPRD Kota Pangkalpinang itu juga berharap ada peran serta dari masyarakat dalam menerapkan peraturan itu.
       “Kami berharap ada peran aktif dari masyarakat yang juga membantu memantau pelaksanaan penataan parkir di ibukota provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” tutup Rio. (m3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here