Beranda Pangkalpinang Halal Bihalal Warga Rantau Belitung di Pulau Bangka

Halal Bihalal Warga Rantau Belitung di Pulau Bangka

112
BAGIKAN

PANGKALPINANG, www.kabarbabel.com –  Ikatan Keluarga Masyarakat Belitung (IKMB) kembali menggelar Halal Bihalal dan Silahturahmi masyarakat Belitung yang tinggal di Bangka , Sabtu (14/7/2018) bertempat di Gedung Aula Graha Timah Pangkalpinang

       Acara dihadiri oleh Wakil Gubernur Abdul Fattah, tokoh Fadillah Husen, dan para pengurus IKMB yang ada di Bangka.
       Dalam acara yang dikemas akrab ini menyoroti tentang kemajuan budaya dan silaturahmi persaudaraan masyarakat Belitung yang makin kompak.
       Toni Jerman selaku Ketua Pelaksana mengatakan dengan adanya halal bihalal ini bisa mempererat orang Belitung yang ada di Bangka, “Terima kasih kepada PT. TIMAH yang telah banyak membantu dalam acara ini,” ungkapnya.
       “Seneng ninggok saudare-saudare Belitong disinek, semoga kite semakin kompak,” kata Toni dalam sambutannya.
       Rahmadi Ketua IKMB Bangka Belitung juga menambahkan bahwa dirinya sangat terharu karena setelah padam beberapa tahun lalu, kini masyarakat Belitung bisa berkumpul halal bi halal di bulan Syawal.
“Ini bukti Allah SWT memberikan nikmat kepada kita sehingga bisa berkumpul disini dan IKMB adalah pemersatu masyarakat Belitung yang ada diperantauan, ” ungkap Ketua IKMB.
       Sememtara itu, Abdul Fatah Wakil Gubernur Bangka Belitung menambahkan penggerak roda utama kegiatan ini adalah bapak Fadillah Husen, beliau orang terdepan bagi warga Belitong.
       “Mari kita guyubkan lagi, dinamika yang terjadi antara Bangka dan Belitung harus jadi pemersatu sebab kita adalah Bangka Belitung,” tutup Abdul Fatah. (m3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here