Beranda Ekonomi Kreatif & UMKM Dapoer Koe Tawarkan Rasa Beda Mie Ayam dan Dendeng Sapi Balado Basah

Dapoer Koe Tawarkan Rasa Beda Mie Ayam dan Dendeng Sapi Balado Basah

32
BAGIKAN

PEMALI, www.kabarbabel.com – Dapoer Koe memberi warna baru bagi pecinta kuliner di Pemali, Sungailiat dan sekitarnya. Buka sejak Senin (10/7/2018) lalu, Dapoer Koe yang menyajikan varian mie ayam ini menawarkan aneka rasa mie ayam yang patut dicoba.

Owner Dapoer Koe, Rita saat ditemui di tempat usahanya, Jalan Batin Tikal, Ruko Perumahan Shangrila, Desa Air Ruai, Pemali mengatakan, ia memiliki resep mie ayam sendiri dengan berkreasi pada toping ayam serta dendeng sapi yang kemas menjadi dendeng sapi balado basah.

“Kalau mie nya kan biasa kan, cuma toping ayamnya yang aku variasiin,” kata Rita kepada www.kabarbabel.com.

Saat ini sedikitnya sudah ada 3 varian untuk mie ayam yang dimiliki antara lain, mie ayam rica-rica, mie ayam kari dan mie ayam manis gurih. Khusus mie ayam manis gurih dibuat khusus untuk anak-anak supaya tidak pedas saat dinikmati. Namun kedepannya ia berencana membuat varian lebih banyak lagi.

“Selama ini yang paling booming dibeli adalah mie ayam rica-rica. Karena menurut mereka, karena di Sungailiat ini belum ada yang jual mie ayam seperti ini, jadi kalau makan mie ayam rica-rica ini sudah terasa nendangnya, sudah terasa pedasnya,’ ujarnya.

Mie ayam rica-rica itu dijual dengan harga per porsi Rp 12 ribu, mie ayam polos gurih Rp 12 ribu dan mie ayam kari Rp 14 ribu. Mie ayam
di Dapoer Koe pun bisa dinikmati bersama bakso hanya dengan sedikit saja menambah harganya.

Selain itu ada juga menu dendeng sapi balado basah yang biasanya dendeng identik kering. Ia membuat dendeng sapi balado basah dengan potongan kecil – kecil supaya mudah menikmatinya serta pas dimakan dengan nasi.

“Katanya sih pedesnya juga sudah pas dan banyak yang telah beli per kilo. Kita biasa jual per kilo, per setengah kilo dan per cup, kalau per cup cuma 20 ribu, setengah kilo 125 ribu, sekilo 225 ribu,” tandasnya.

Menurutnya, baik mie ayam maupun dendeng sapi ia racik sendiri dan bisa dinikmati di Dapoer Koe yang buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Kecuali hari Minggu buka mulai sore hari hingga jam 10 malam.

Dapoer Koe juga melayani pemesanan yang dikirim ke pembeli di seputaran Sungailiat dan Pemali serta permintaan untuk acara pesta, arisan dan lainnya. Dapoer Koe sebelumnya telah berjualan online lewat media sosial dan aplikasi mesenger. Untuk pemesanan dapat menghubungi nomor whatapps 081273908385.(vna).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here