Beranda Belitung Timur Tiga Nama Calon JPTP Besok Diajukan ke KASN

Tiga Nama Calon JPTP Besok Diajukan ke KASN

22
BAGIKAN
Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Aparatur, (BKPSDM Pemkab Beltim, Mudiarsono. (ist)

Buy Phentermine Us Pharmacy MANGGAR, www.kabarbabel.com – Badan Kepegawaian Pembinaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) sudah mengantongi tiga nama calon Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) hasil seleksi terbuka beberapa waktu lalu.

How To Buy Phentermine Nama-nama tersebut akan segera dibawa ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Jakarta, Rabu (16/5/2018) besok.

Where To Buy Phentermine Online 2013 Sebelumnya, 9 nama yang diajukan oleh Panitia Seleksi JPTP Kabupaten Beltim. Tiga nama yang terpilih merupakan pilihan dari Bupati Beltim selaku Pengguna (user).

http://www.gardendalefarmersmarket.com/where-to-buy-phentermine-in-memphis-tn/ Tiga nama tersebut untuk Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Perhubungan, dan  Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Sedangkan untuk Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja akan diadakan seleksi terbuka ulang.

Buy Phentermine 30 Mg Online Uk “Sudah sama kita (tiga nama yang dipilih-red), kita sedang susun berkasnya sekarang. Kalau tidak besok, paling lambat lusa kita diajukan ke KASN,” ungkap Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Aparatur BKPSDM Kabupaten Beltim, Mudiarsono saat dihubungi Diskominfo Beltim, Selasa (15/5/2018).

http://www.edmondlouis.com/order-phentermine-online-mexico/ Yayan sapaan Mudiarsono mengatakan meski sudah mengantongi nama-nama calon pejabat tersebut namun tetap harus menunggu rekomendasi KASN. Biasanya hasil rekomendasi KASN baru bisa keluar paling cepat satu minggu setelah diajukan.

http://www.westsidemarketrochester.com/buy-phentermine-hydrochloride-375mg-online/ “Pelantikannya setelah keluar rekomendasi dari KASN, itu sudah aturannya. Kapan pastinya itu tergantung Bupati,” kata Yayan.

Buy Phentermine Online Usa Sehari sebelumnya, Senin (14/5/2018), Bupati Beltim Yuslih Ihza mengatakan sedang menimbang-nimbang siapa yang akan dipilihnya untuk menjadi pembantunya. Ia menekankan tiga nama yang dipilihnya pasti berasal dari 9 nama yang diajukan.

Low Cost Phentermine Online “Nah kalau itu, saya belum putuskan mau pilih siapa diantara 9 orang ini. Yang jelas saya akan pilih yang terbaik dari yang paling baik,” katanya seusai Sosialiasi Program GISA di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Beltim. (*/kbc)

Tinggalkan Balasan