Beranda Bangka Ratusan Warga Matras Hadiri Kampanye Mulya

Ratusan Warga Matras Hadiri Kampanye Mulya

24
BAGIKAN
Kampanye dialogis paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangka nomor urut 2, Mulkan - Syahbudin di lingkungan Matras Sungailiat, Selasa (15/5/2018).
SUNGAILIAT, www.kabarbabel.com – Ratusan warga lingkungan Matras, Kelurahan Matras, Kecamatan Sungailiat kabupaten Bangka, menghadiri kampanye dialogis pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan-Syahbudin (Mulya), Selasa (15/5/2018).
Dengan slogan bekerja keras, berpikir cepat, bertindak tepat demi perubahan, Mulya menyatakan siap melayani masyarakat dengan hati yang mulia.
Kehadiran Mulkan bersama Syahbudin ditengah-tengah masyarakat Matras, hanya ingin mengabdi lebih jauh kepada masyarakat lewat program-program unggulan pasangan ini sehingga masyarakat kabupaten Bangka sejahtera.
Ditengah tengah ratusan warga yang hadir, Mulya melakukan salam dua jari diakhiri dengan kata piss.
‎Calon Wakil Bupati Bangka,Syahbudin mengajak seluruh masyarakat lingkungan Matras untuk mencoblos pasangan nomor urut dua pada tanggal 27 Juni 2018.
Pada kesempatan itu, mantan anggota DPRD Bangka dua periode ini mengatakan, dirinya rela mengundurkan diri dari jabatannya karena ingin mengabdi kepada masyarakat daerah ini untuk melakukan perubahan di Kabupaten Bangka.
“Kami disini paham dan mengerti soal pemerintah karena kami dulunya bagian dari penyelenggara pemerintah di daerah ini sehingga membuat kami rela meninggalkan jabatan kami demi melakukan perubahan itu,” ujarnya.
Saat masih menjabat sebagai anggota DPRD Bangka, Syahbudin dan Mulkan banyak didatangi masyarakat yang mengeluh soal lambatnya penanganan oleh pemerintah daerah.
‎”Kami melihat ketika menjadi anggota DPRD terkesan lambat ditangani. Selama menjadi anggota DPRD, banyak masyarakat menyampaikan hal ini kepada kami sehingga ini menjadi pemikiran yang kami selesaikan,” ungkapnya.
Dihadapan ratusan warga, Syahbudin memaparkan satu persatu program unggulan Mulya mulai dari program Mulya Pintar, Program Mulya Sehat, Program Memuliakan Orang Tua, Program Kartu Beriman, Program Mulia Sejahtera serta program lainnya.
“Kami lebih memperhatikan apa yang menjadi keinginan masyarakat yang kami tuangkan lewat program ini agar masyarakat sejahtera‎,” tandasnya.
Sementara, Calon Bupati Bangka Mulkan menambahkan kedatangannya ke lingkungan Matras hanya ingin silaturahmi dengan masyarakat setempat‎.
“Inilah kami yang memiliki cita-cita besar untuk memimpin daerah ini dengan melepaskan jabatan kami sebagai anggota DPRD Bangka,” ungkap Mulkan.
Dikatakannya, Mulya ingin mengabdi lebih luas serta melayani masyarakat dengan hati mulia demi melakukan perubahan yang signifikan terhadap daerah ini.
Untuk itu, Mulkan mengajak seluruh masyarakat daerah ini untuk mencoblos pasangan nomor urut dua pada tanggal 27 Juni 3018 mendatang. (*/kbc)

Tinggalkan Balasan