Beranda Bangka Barat Curi Handphone, Pemuda ini Ditangkap Polisi

Curi Handphone, Pemuda ini Ditangkap Polisi

34
BAGIKAN
Tersangka pencurian bersama barang bukti saat diamankan di Mapolsek Jebus. (ist)

JEBUS, www.kabarbabel.com – Polsek Jebus berhasil mengamankan tersangka pencurian handphone di wilayah hukum Polsek Jebus.

Pengungkapan kasus ini setelah pihak kepolisian setempat menerima laporan bahwa adanya tindak pidana pencurian pada hari Sabtu, 12 Maret 2018 sekitar pukul 07.00 Wib di Dusun Sungai Tanggok Desa Sekar Biru Kecamatan Parit Tiga, kabupaten Bangka Barat.

Tersangka Edo (18) disangkakan telah melakukan pencurian kepada korbannya atas nama Wesi Tania (20) warga Sungai Tanggok Desa Sekar Biru.

“Kejadian bermula saat pelaku berusaha memasuki dalam rumah korban melalui pintu depan yamg tidak terkunci dan pelaku mengambil satu unit HP merk Oppo A39 warna Gold yang diletakkan di tempat tidur ruang tamu korban,” ungkap Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono, S.IK seizin Kapolres Bangka Barat AKBP. Firman Andreanto, S.H, S.IK, M.Si.

Lanjut Kapolsek, pada pukul 13.00 Wib berdasarkan keterangan para saksi, bahwa ada yang melihat pelaku masuk ke rumah korban.

“Petugas langsung mengamankan pelaku dan saat dilakukan penggeledahan, ditemukan handphone yang diduga milik korban di dalam kantong pelaku,” lanjutnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp2,5juta.

“Pelaku kini telah diamankan di Mapolsek Jebus dan sedang dalam proses penyelidikan,” tutup Kapolsek. (kbc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here