Beranda Kriminalitas Pelaku Perkosaan Anak Sendiri Diringkus Polsek Jebus

Pelaku Perkosaan Anak Sendiri Diringkus Polsek Jebus

287
BAGIKAN

*Pelaku Ajak Anaknya yang Bersuami 3 Kali Hubungan Intim Lewat Ancaman

JEBUS, www.kabarbabel.com – Polsek Jebus berhasil mengungkap kasus tindak kekerasan seksual dalam lingkup rumah tangga dan atau perkosaan. Kejadian yang terjadi berlangsung, Minggu (22/4/2018) sekitar pukul 18.00 WIB sebelumnya terjadi di Kampung Jawa Dusun Jebu Darat Desa Kelabat  Kecamatan Parittiga, Bangka Barat.

Korban In (16) adalah seorang Ibu Rumah Tangga warga Kampung Jawa Dusun Jebu Darat Desa Kelabat Kecamatan Parittiga. Sedangkan pelaku Imam (35) juga warga setempat yang melakukan aksinya saat korban sedang baring di depan TV.

Lelaku I’m yang merupakan bapak korban yang saat itu pulang dari memancing mengajak korban melakukan hubungan badan. Walau korban menolak karena sudah punya suami pelaku tetap mengajak dan mengancam.

“Jangan bilang suami kamu,” kata pelaku sambil marah-marah kepada korban.

Kemudian pelaku langsung menarik tangan korban ke kamar tidur dan pada saat kejadian tersebut pelaku langsung menyetubuhi korban. Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono SIK seizin Kapolres Babar menjelaskan verdasarkan pengakuan korban, korban sudah tiga kali melakukan hubungan badan degan pelaku yang merupakan ayah kandung korban.

Selanjutnya pelaku diamankan pada hari Sabtu (28/4/2018) dan sudah digiring di Mapolsek Jebus guna proses hukum lebih lanjut berdasarkan LP/B-114/IV/2018/Babel/Res Babar/Sek Jebus. (kbc).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here