Beranda Utama Bos TI Aik Layang Tewas Ditangan Mantan Anak Buah

Bos TI Aik Layang Tewas Ditangan Mantan Anak Buah

170
BAGIKAN

BAKAM, www.kabarbabel.com – Bos Tambang Inkonvensional (TI) asal Gang Kerinci 2 Dusun Aik Layang, Desa Bukit Layang, Kecamatan Bakam tewas. Korban atas nama Muhamad Supri alias Dayak (40) ini habis ditangan mantan anak buahnya setelah ditikam berkali-kali oleh pelaku, Kanang (20) dan rekannya, Ilham (20).

Jasad korban ditemukan polisi usai mendapat laporan anak buah korban yang menginformasikan ke ketua RT setempat. Anak buah korban, Ayung (30), Yi (16) awalnya heran korban tak datang ke lokasi tambang. Lalu setelah disusul ke rumah, lampu menyala namun pintu tertutup.

Sedangkan diluar rumah terdapat sandal korban. Mendapati hal ini, anak buah korban kemudian menemui ketua RT yang diteruskan ke Polsek Bakam
Rumah dalam keadaan terkunci pada Senin malam lalu (23/4/2018) kemudian didatangi Kapolsek Bakam bersama anggotanya bersama dokter Puskesmas Bakam. Sesampainya di TKP diketahui korban ditemukan sudah terbujur bersimbah darah di dalam kamar rumahnya.

Korban saat ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan pisau masih tertancap di leher korban yang bersimbah darah. Atas hal tersebut langsung mengamankan TKP dengan memasang police line.
Kedua pelaku diringkus tim opsnal Polres Bangka, Selasa (24/4/2018) saat sedang di sebuah penginapan di Belinyu.

Keduanya sempat berencana membuang jasad korban ke Sungai Bukit Layang namun batal karena takut aksinya ketahuan. Saat ini kasus sedang ditangani oleh Polres Bangka. Selain mengamankan kedua pelaku juga sejumlah barang bukti antara lain dua pisau yang dipakai untuk membunuh korban, mobil avanza untuk kabur ke Belinyu, uang tunai sekitar Rp 5 juta yang diambil dari kediaman korban. (vna/kbc).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here